TELA-TELA 77 MERUPAKAN MEREK ( BRAND ) LOKAL YANG BERASAL
DARI KOTA JOGJAKARTA YANG MENYAJIKAN MAKANAN SNACK SIAP SAJI ( FAST FOOD ) BERUPA SINGKONG, KENTANG, DAN TALAS. DENGAN BERBAGAI ANEKA RASA BUMBU SEPERTI BARBEQUE, KEJU, PEDAS MANIS, JAGUNG BAKAR, PIZZA, CHICKEN, CHILI, DAN ORIGINAL
TELA-TELA 77 PERTAMA KALI BERDIRI DAN BEROPERASI PADA TANGGAL 24 SEPTEMBER 2005 DI OUTLET PERTAMANYA YANG BERLOKASI DI RUKO BABARSARI RAYA ( BBC PLAZA ) CATUR TUNGGAL DEPOK, SLEMAN.RESPON BAIK PARA KONSUMEN ( PELANGGAN ) KEMUDIAN DITANGGAPI DENGAN DIBUKANYA OUTLET KEDUA YANG BERLOKASI DI DEPAN KAMPUS 3 UAJY, DAN OUTLET KETIGA YANG BERLOKASI DI JALAN CENDRAWASIH NO. 119 CONDONG CATUR, JOGJA. PADA AKHIR TAHUN 2006 JUMLAH OUTLET TELA-TELA 77 TELAH MENCAPAI 50 OUTLET YANG TERSEBAR DISELURUH KOTA JOGJA DAN LUAR JOGJA SEPERTI WILAYAH BANTUL, SEMARANG, SOLO, PURWOKERTO, DAN BANJARMASIN ( KALIMANTAN SELATAN )
AGENDA TERBESAR DARI MANAJEMEN TELA-TELA 77 ADALAH MEMBUKA KEAGENAN DISELURUH WILAYAH INDONESIA . HAL INI DISEBABKAN BANYAKNYA PERMINTAAN DARI PARA CALON FRANCHISEE ( MITRA BISNIS )
![]() |
TUJUAN PENAWARAN KERJASAMA :
- UNTUK MELESTARIKAN MAKANAN TRADISIONAL YANG BERBAHAN BAKU DARI KETELA
- UNTUK MEMBERIKAN MAKANAN YANG ENAK, SEHAT, DAN BERGIZI DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU
- UNTUK MEMPERLUAS SEGMEN PASAR DI SELURUH INDONESIA DAN MENCIPTAKAN LAPANGAN PEKERJAAN BAGI SIAPA SAJA YANG MEMBUTUHKAN
- UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT MEMILIKI USAHA SAMPINGAN DAN MEMILIKI TAMBAHAN PENGHASILAN
- UNTUK MENCIPTAKAN JIWA ENTREPRENEUR KEPADA SIAPA SAJA
- UNTUK MENGAHADANG DARI SERBUAN FRANCHISE ASING YANG SEKARANG KIAN MARAK DI KOTA-KOTA BESAR
TARGET PASAR YANG DITUJU ADALAH SEMUA KALANGAN BAIK DARI KALANGAN ANAK MUDA, MAHASISWA, ORANG TUA, DAN LAINNYA.
DENGAN HARGA JUAL Rp. 2,700 HINGGA Rp. 3,500 PER-PORSINYA DIHARAPKAN BISA UNTUK MENJANGKAU SEMUA LAPISAN MASYARAKAT.
ADAPUN LOKASI PENJUALAN YANG AKAN DITUJU ADALAH :
q KAMPUS / SEKOLAHAN
q PUSAT PERBELANJAAN
q PERKANTORAN
q TEMPAT HIBURAN DAN REKREASI
NILAI INVESTASI FRANCHISEE ( MITRA BISNIS )
ADA 2 PILIHAN INVESTASI YANG BERBEDA :
q COUNTER TETAP = Rp 4.500.000
q COUNTER MOBILE = Rp 5.000.000
DENGAN RINCIAN :
-- FRANCHISE FEE = Rp 700,000 (Jogkakarta) Rp 1.000.000 (Luar Jogjakarta)
-- SISTEM KONTRAK SELAMA 2 Th
-- SISTEM KONTRAK SELAMA 2 Th
FASILITAS YANG DIDAPAT :
§ SATU UNIT COUNTER
§ SATU SET PERLENGKAPAN COUNTER
§ PAKET PROMOSI USAHA
§ KAOS SERAGAM
§ BAHAN BAKU PEMAKAIAN RUTIN
§ SISTEM OPERASIONAL
§ TRAINING KARYAWAN
§ SATU SET PERLENGKAPAN COUNTER
§ PAKET PROMOSI USAHA
§ KAOS SERAGAM
§ BAHAN BAKU PEMAKAIAN RUTIN
§ SISTEM OPERASIONAL
§ TRAINING KARYAWAN
PERSYARATAN MENJADI FRANCHISEE ( MITRA BISNIS )
· MENGAJUKAN PERMOHONAN UNTUK MENJADI MITRA BISNIS TELA-TELA 77
· BERSEDIA UNTUK DIWAWANCARAI
· MEMILIKI DANA YANG CUKUP UNTUK INVESTASI MENJADI MITRA
· BERSEDIA MENJALANKAN BISNIS DENGAN PENUH TANGGUNG JAWAB, SEMANGAT DAN KOMITMEN YANG
TINGGI DI USAHA INI
TINGGI DI USAHA INI
· MEMILIKI LOKASI TEMPAT UNTUK BERJUALAN
· MEMPERSIAPKAN KARYAWAN UNTUK DI TRAINING DAN BERJUALAN NANTINYA
· MELAKSANAKAN DAN MENTAATI SISTEM OPERSIONAL YANG TELAH DITETAPKAN DARI MANAJEMEN
PUSAT
PUSAT
*apabila persyaratan diatas tidak dapat dipenuhi, maka belum dapat untuk menjadi mitra Tela-Tela 77
Tidak ada komentar:
Posting Komentar